Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit 2014

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit 2014 - Beberapa hari yang lalu, ada teman yang mengeluh dan bertanya ke saya tentang bagaimana cara mengganti nama facebook yang sudah limit. Karena saya sudah cukup berpengalaman dengan hal yang seperti ini, akhirnya saya coba menjawab pertanyaannya lewat artikel ini. Ketika anda ingin mengganti nama, pasti anda akan mendapati peringatan ini.

Peringatan!

"Anda tidak dapat mengubah nama Anda sekarang karena Anda sudah mengubahnya dalam 60 hari terakhir" Dalam arti, penggantian nama anda sudah dalam batasan / limit, karena sebelumnya anda sudah beberapa kali mengganti nama anda. Tenang dan jangan khawatir, saya akan mencoba memecahkan masalah ini. Simak baik-baik cara dibawah ini : 

  1. Pertama, pastikan anda sudah masuk ke akun facebook. Belum login? Login dulu!
  2. Kalau udah masuk, meluncur lah ke link ini untuk masuk ke pusat bantuan. Tampilannya seperti ini.Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit 2014
  3. Nama Depan Baru : Isilah dengan nama depan anda.
    Nama Tengah Baru : Isi dengan nama tengah anda. Jika nama anda hanya terdiri atas nama depan dan belakang, kosongkan saja.
    Nama Belakang Baru : Isilah dengan nama belakang anda.
    Alasan Perubahan Ini : Pilih alasan yang sesuai dengan alasan anda untuk mengganti nama lama sobat.
    Tanda Pengenal Anda : Upload hasil scan KTP atau Kartu Pelajar anda. Upload dengan mengklik Choose Files. Jika gak punya, cari aja di google. 
  4. Lalu klik Kirim.
Anda harus bersama menunggu selama 24 jam, nanti anda akan mendapatkan email konfirmasi untuk mengganti nama sobat. Kalau sudah dapat? Tinggal klik Konfirmasi dan nama sobat akan terganti dengan yang baru secara otomatis.  

2 komentar:

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top