Download Pokemon Fire Red GBA Full Version


Download Pokemon Fire Red GBA Full Version - Kali ini saya mau bagi-bagi game seru, yaitu Pokemon Fire Red. Game ini khusus memakai emulator Game Boy Advance. Jika belum punya emulator nya, silahkan meluncur ke postingan saya sebelumnya disini.

Sedikit penjelasan, Pokemon Fire Red merupakan remake dari versi sebelumnya. Perbedaannya dari versi sebelumnya adalah dari segi jalan cerita dan latar game ini yang berbeda dari sebelumnya, serta grafisnya sudah berwarna, gak seperti versi sebelumnya yang masih hitam putih gitu. Pada Pokemon Fire Red anda juga bisa memilih jenis kelamin karakter. Inti dari penjelasan singkat ini, Pokemon Fire Red ini sangat menghibur!!! Walaupun merupakan game ringan, tapi gameplay Pokemon Fire Red ini akan membuat sobat betah berlama-lama memainkan game ini.

Sedikit tips nih, saat pertama kali bermain anda akan ditawarkan untuk memilih satu pokemon di antara starter pokemon lainnya, yaitu Bulbasaur, Squirtle dan Charmander. Pilihlah pokemon Bulbasaur, karena pokemon ini memudahkan sekali untuk mengalahkan 4 gym pertama. Penggemar Pokemon pasti tau dong apa itu Gym? Ingat ya, Gym di dunia Pokemon dengan di dunia Nyata itu berbeda! Cari di Google deh kalo masih penasaran. :D

Screenshot :
Download Pokemon Fire Red GBA Full Version

Download Pokemon Fire Red GBA Full Version

Download Pokemon Fire Red GBA Full Version

Cara Memainkannya : 
- Ekstrak dulu "Pokemon FireRed - LaxemanovoBlogz".
- Buka dulu emulator Visual Boy Advance yang seharusnya sudah di download disini.
- Klik File, lalu klik Open...
- Pilih file Pokemon - Fire Red.gba. Oh iya, setiap games GBA itu punya format (.gba).
- Tekan enter untuk melewati intro.
- Happy Gamming :)


Password : laxemanovo12

Laporkan ke saya jika file rusak atau corrupt.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top