GTA Extreme Indonesia

Download GTA Extreme Indonesia v6 - GTA Extreme Indonesia, itulah sebutan untuk GTA San Andreas dengan banyak mod bernuansa Indonesia. GTA installer ini dibuat oleh Naufal Irfan. Secara keseluruhan game ini menyenangkan, karena ada banyak mod yang keren-keren, baik mod bernuansa Indonesia maupun mod lainnya (yang gak bernuansa Indonesia). Tapi, hati-hati lho ... Menurut pengalaman yang sering saya alami, GTA Extreme ini mudah crash, terlebih jika memasang mod map yang berlebihan. Jika tetap bersikeras memasang mod map atau mod lainnya yang bisa saja merusak GTA Extreme anda, lakukan selalu backup terhadap file game anda.

System Requirements GTA Extreme V6 hampir sama dengan GTA San Andreas, namun akan lebih baik jika dimainkan di komputer yang memiliki ram 2gb.


Ada error saat membuka game? coba install dulu :
DirectX : Laman Microsoft | Download Installer
Microsoft Visual C++ 2010 : Laman Microsoft | Download Installer


4 komentar:

  1. sepertinya belum sempurna yia kalau masih sering crash, Saya tunggu yang nggak sering crash yia bos, kali aja ada...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa sebenernya gta extreme ini gak akan crash jika gak masang mod yang bisa saja bertumburan dengan mod lain :D, jadi mendingan kalo main game ini, jangan masang mod, gunakan patch dari situs resmi nya saja (GTAind) :)

      Hapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top