Download WinDjView - Software Pembaca File DJVU

Download WinDjView (Software Pembaca File DJVU)- Bagi anda yang sering baca buku elektronik (E-Book), gak jarang menemukan buku yang berformat DJVU. Biasanya, buku yang berformat seperti ini adalah buku hasil scan yang lalu digabungkan jadi satu. Sering ada keluhan dimana pas mau membuka file berekstensi .djvu, malah gak bisa kebuka. Wajar, karena memang butuh suatu software untuk membuka file format DJVU ini. Jangan heran jika anda gak bisa buka file djvu dengan Adobe Reader, karena anda hanya bisa membukanya dengan software bernama WinDjView.

WinDjView adalah software yang berguna untuk membuka file berformat .djvu. Software ini dibuat dan dikembangkan oleh Andrew Zhezherun. Nah, jadi anda gak perlu susah payah lagi tuh cari cara di google untuk membuka file tersebut. Software yang saya bagikan ini udah merupakan versi terbaru, jadi fitur lebih lengkap.

Cara Menggunakan :
1. Buka WinDjView.
2. Klik File, lalu klik Open.
3. Pilih buku/ebook yang pastinya berformat .djvu atau .djv.


Password : laxemanovo12

2 komentar:

  1. wokw sip biasanya saya konvert dulu, sekarang pakek sodtware ini...

    www.wokusoft.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa gan .. biasanya saya juga gitu. Tapi sekarang nggak :D

      Hapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top