Cara Menampilkan Folder dan File yang Disembunyikan di Windows 7 - Jika semalam saya membahas tentang bagaimana cara menyembunyikan file atau folder yang berisi data pribadi anda, maka kali ini saya akan beri solusi mengenai anda yang ingin menampilkan kembali file sobat yang tersembunyikan. Atau jika tiba-tiba file penting anda hilang, lebih baik gunakan cara ini, karena bisa jadi ada orang iseng yang menyembunyikan file-file anda. Berikut ini saya paparkan tutorialnya, saya sertakan gambar supaya lebih mudah.

Ok, simak baik-baik :

  1. Klik Start dan klik pada bagian Control Panel.

    Cara Menampilkan Folder dan File yang Disembunyikan di Windows 7
  2. Kemudian pilih Appearance and Personalization.

    Cara Menampilkan Folder dan File yang Disembunyikan di Windows 7
  3. Setelah itu pada bagian Folder Options, pilih Show Hidden Files and Folders.

    Cara Menampilkan Folder dan File yang Disembunyikan di Windows 7
  4. Akan muncul sebuah jendela, lalu centang pada "Show hidden files, folders and drives", lalu klik Apply dan Ok.
    Cara Menampilkan Folder dan File yang Disembunyikan di Windows 7
Mudah kan? Gak ada yang sulit di jaman sekarang, kecuali cari kerjaan. Hehehe...


2 komentar:

  1. Wah bermanfaat nih gan, lebih keren lagi share yang softwarenya aja sekalian (y)
    KB dari Rafi Orilya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan .. yg saya share ini adalah cara paling sederhana nya :) insya allah nanti bakalan saya share software nya dilain hari :D Trimakasih kunjungan balik nya! :D

      Hapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top