Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi
Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi - Di zaman seperti ini, jelas teknologi sudah sangat berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Internet pun sudah seperti kebutuhan pokok tersendiri bagi semua orang. Nah, untuk mengakses internet pun butuh Kuota, Modem maupun Wi-Fi. Namun, kini telah banyak orang yang menggunakan layanan Wi-Fi, sebab tidak perlu ribet dan sangat mudah ditemukan di tempat umum, seperti di sekolah, mall, kampus, caffe dan tempat lainnya.

Bagi orang-orang kampus atau anda yang sering berbagi koneksi Wi-Fi di rumah, tentu pernah merasakan lemotnya koneksi internet. Nah, kali ini saya akan memberikan solusi mengenai Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi hanya dengan menggunakan Command Promt. Berikut tutorial nya :

  1. Buka Command Promt atau CMD. Caranya klik Start - All Programs - Accessories - Command Promt.

    Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi
  2. Lalu ketik "ipconfig/all" (tanpa tanda petik) dan Enter. Sehingga muncul tampilan seperti pada gambar. Lalu lihat pada DNS Server, tulislah angka DNS nya di Notepad.

    Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi
  3. Setelah itu ketik "ping -l 500 192.168.1.254 -t", lalu tekan Enter. Angka yang saya coret adalah DNS Server milik saya. Jadi sesuaikan angka yang saya coret dengan DNS Server milik anda.

    Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi
Note : Usahakan untuk tidak menutup CMD/Command Promt selama menggunakan Wi-Fi!

Nah, demikianlah tutorial kali ini mengenai Cara Sederhana Mempercepat Koneksi Wi-Fi. Semoga berhasil!
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

2 komentar:

  1. waaww begitu ya gan mantap nih bisa dicoba nnti kalau saya pergi ke warkop by the friendkerz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D Oke gan :-) Trimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top