Apa Itu ENB Series? - Berawal dari keinginan para gamers seluruh dunia yang ingin grafik games favorit mereka menjadi lebih bagus atau realistik, misalnya GTA San Andreas yang mempunyai grafik terbilang cukup buruk. Sehingga Boris Vorontsov mencetuskan ide untuk membuat ENB series yang berguna untuk memperindah grafik suatu game, yang biasanya menambah refleksi kendaraan, refleksi air, bloom efect dsb. Menyenangkan bukan?

Bukan hanya itu, games dengan grafik luar biasa seperti Crysis, GTA IV & GTA V pun masih bisa ditingkatkan lagi keindahan grafik nya dengan menggunakan add-on/mod ENB Series. Tapi, yang saya tulis kali ini adalah ENB Series yang lebih dominan pada GTA San Andreas.

ENB Series (GTA San Andreas) memiliki 3 jenis, yaitu enb series untuk PC Low, Medium, dan High. PC Low yang saya maksud disini adalah komputer atau laptop yang hanya memiliki spesifikasi rendah, begitupun dengan Medium yang spesifikasinya lumayan dan High yang spesifikasinya tinggi. Jadi, jika anda memasang ENB (High PC) untuk pc anda yang low, saya berani jamin GTA San Andreas anda menjadi lag.

Jika ingin mendapatkan mod ENB Series, bisa cari di google dan sesuaikan dengan spesifikasi komputer anda.

Screenshot ENB (GTA San Andreas) :
Apa Itu ENB Series?
Sumber : Google.com

Apa Itu ENB Series?
Sumber : Google.com

Apa Itu ENB Series?
Sumber : Google.com

Boleh bertanya jika masih ada yang belum paham.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung. Silahkan berkomentar dengan baik dan relevan sesuai dengan artikel diatas. Komentar yang menyertakan Link Aktif dan Iklan akan dimasukkan ke folder SPAM.

 
Top